Pages

Monday, October 8, 2012

The Power of Craft

knapa judulnya the power of craft?

bagi saya craft itu mempunyai Power,,,
ntah kenapa bagi saya kalo abis liat kreasi2 orang ada semangat tersendiri walopun cuma mengagumi wah apalagi kl langsung ada bahan n waktu untuk mmbuatnya,,,baru jadi satu bagian aja waaah senengnya luar biasa dipandang2 ditimang2,kalo udah jadi langsung dipajang ato dipake
dari saya SD kalo prgi k toko buku yg diliat buku2 craft krna blm ada uang jadi cukup liat2,bolak-balik baca buku,trus diinget nti sampe rumah baru diterapkan
ntah ini namanya plagiat ato ga modal ato apalah tapi maafkan buat para mbak2 yg udah expert yg udah capek2 nulis buku tp saya doakan jadi amal jariah aamiin
saya sering ikut tutorial dari nova,terutama kl buat frame,asalkan barangnya mudah didapet n murah pasti lgs dibuat
nah kl udah selesai berkreasi,itu jadi penyemangat baru buat ngelakuin apa aja,,,
kekuatan yg kedua itu bagi saya,,nambah banyak temen,awalnya saya belajar rajut dari mami n temen(Ika Kuroshop),kebeneran pas lagi nungguin suami praktek banyak pasien yg ngeliatin n tertarik,,,
haha,,g nyangka bbrapa pasien cewek (ibu2 atopun mbak2) juga ikut tertarik n minta diajarin,langsung deh jadi ada kelas dadakan,ada juga yg g mau ribet (ga mo belajar) tp mo langsung beli hasilnya ..*wuiihhh dengan senag hati donk :p
akhirnya mereka jadi g berasa ngantri berobat n dpt ilmu juga,,,
kekuatan yg ketiga itu bisa jd money maker,,
awalnya bener2 iseng,suami sy selalu bilang udah dijual aja hasil karyanya,,tp sy selalu g PD,,mungkin suami sy jg udah stress kali ya liat sy beli benang terus,berantakan kemana2 hasilnya jg dah banyak g tau mo diapain hihi
saya coba masukin d FB,,trnyata tmn2 kantor suami pada mesen,,wuiiih  g nyangka responnya,,sampe sy udah kewalahan
pas suami sy pulang kantor,dia bilang "say,,ga tau ini berita gembira ato ato sedih ya"...(*saya udah khawatir kirain mo nyampein berita apa) trus dia blg "ada tambahan pesenan lagi,kl kamu dah kecapekan ditolak aja" huahahaa..
waah tp suamiku trus kasih support n dia g malu bawain bros2 rajutan aq k kantor

ini ceritaku,,gmna cerita mu??


pasti masih banyak lagi power2 laten dari craft,,yg pasti buat yg sering share tutorial n bermanfaat bagi orang banyak,,INSyaAllah amalnya terus ngalir :)

0 comments:

Post a Comment